Langsung ke konten utama

Motor Metik Biar Tambah Agresif Dan Awet?Coba Ganti Per Cvtnya Dengan Yang Ini...

Motor metik Beat Kalian terasa loyo dan kurang bertenaga,Ganti saja per cvtnya.Tidak perlu Bore-up Atau Bongkar mesin,cukup Ganti per Cvtnya Dengan yang Lebih keras."Tapi kan Motor Metik saya di pakai buat harian",apakah aman dan awet kalau di ganti per Cvt nya dengan yang lebih keras?

Blok cvt honda beat foto : m aris

Tenang saja dulu, nanti saya jelaskan,saya juga tahu pertanyaan tersebut sering di lontarkan setiap konsumen yang datang ke bengkel kami,persis dengan pertanyaan kalian saat ini,dengan ke inginan yang sama yaitu motornya pengen agresif dan bertenaga,tetapi mesin motor maunya pingin tetap aman-aman saja,karena memang motornya sering di pakai alat transport sehargi-hari.

Per Cvt yang keras itu,tidak harus per Cvt racing juga kali..yang standar bawaan motornya pun ada ko yang lebih keras,nih saya kasih lihat fotonya.

Per Cvt vario 150 foto : m aris

"Ini kan Per Cvr Vario 150"ya betul sekali.

Ini memang benar Per Cvt Vario 150 pgm fi,Per asli Bawaan motor vario tersebut yang memiliki tingkat kelenturannya lebih keras di bandingkan dengan per Cvt asli bawaan motor beat,dan untuk ukuran diameternya sama dengan per cvt beat,makanya per cvt vario tersebut bisa di pakai di motor honda beat buat di pakai harian,karena per cvt tersebut bekerja pada rpm 1000,makanya ada tulisan di pernya 1000rpm.otomatis tarikannya lebih agresif dan lincah kalau sudah di pasang dimotor beat,akselerasinya makin bertambah.

Dan untuk ketahan per cvt standar memang sudah teruji di pabrikan motor tersebut untuk parts-parts bawaan standarnya,berbeda dengan parts kompetisi/racing,kalau yang racing ya buat di pakai balapan,misalkan di pakai buat harian pun pasti ketahanan materialnya berbeda dengan material yang standar selain aman harian ya awet jug,jadi untuk menambah performa motor beat kita bisa mengadopsi per cvt honda vario 150 pgm fi, kalau yang ini bisa kenapa harus yang racing..

Dan ini sudah saya aplikasikan pada motor beat esp yang datang ke bengkel kami..

selamat mencoba,semoga bermanfaat,

mohon maaf apabila ada salah kata dan ejaan dalam artikel ini,silahka dikoreksi.

Wassalamualaikum wr.wb.

Artikel Terkait

Komentar

Posting Populer

Pin Soket CDI smash Titan.

Untuk yang kesulitan dengan Pin Soket CDI smash Titan,shogun NR,berikut gambar dan keterangannya di bawah : Pin CDI smash Titan terdiri 8 pin (m_aris) Keterangan : 1. 12 volt (orange) 2. Fulser (biru strip kuning) 3. Massa (hitam strip putih) 4. Coil (putih strip biru) 5. Nol 6. Sensor karburator (kuning) 7. Nol 8. Sensor karburator (merah strip putih) Terimakasih,demikian posting Pin Soket CDI smash Titan,semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb.

Honda Vario 110 fi Lampu Indikator MIL Berkedip 7 kali?Ini penyebabnya..

Honda Vario 110 injeksi merupakan salah satu varian motor matic yang di kembangkan oleh pabrikan yang berlambang sayap tersebut dengan memiliki kapasitas mesin dan sistemnya yang sama dengan motor beat yaitu masih sama-sama mengadopsi sistem injeksi,keduanya memang tidak ada perbedaan dalam fitur mesinnya yang menganut sistem injeksi.Memiliki motor injeksi sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat bagi pengguna motor itu sendiri selain lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar ,pengguna juga bisa lebih mengetahui setiap masalah yang terjadi pada motor tersebut,Loh ko bisa? karena setiap motor injeksi dilengkapi dengan fitur lampu indikator yang memberi tau pada penggunanya mengenai masalah yang terjadi dengan motor tersebut asalkan penggunanya mampu mengetahui kode dari kedipan lampu indikator tersebut,karena tiap kedipan lampu indikator tersebut memiliki kode yang berbeda-beda tergantung pada masalah mesinnnya yang di kirim melalui sinyal dari sensor-sensor yang di pasang pada mes

Inilah Penyebab Suara Kasar Di Mesin GL PRO/CB/GL 100

Suara kasar yang terjadi pada mesin Honda Gl pro series di sebabkan dari beberapa komponen utama pada mesinnya yang berfungsi dan bekerja lebih dominan di bandingkan dengan part-part pendukung lainnya yang juga tak kalah penting untuk kelancaran sebuah mesin dapat berfungsi dan bekerja secara optimal,lalu part pendukung utama apa saja yang menyebabkan suara mesin tersebut menjadi kasar? untuk lebih jelasnya simak terus sampai selesai supaya kalian bisa lebih paham dalam menangani atau menjadi sebuah referensi jika hal ini terjadi pada mesin Gl pro kalian,part-part tersebut diantaranya : Ilustrasi Gigi selahan gompal : (m_aris) Noken As Platuk Klep Rantai Keteng Klep Nah diantara part-part tersebut di atas menjadi salah satu indikasi terjadinya suara kasar pada mesin Gl pro series di sebabkan part nya sudah tidak berfungsi dengan normal yaitu sudah rusak dan aus. Noken As (Camsaft) Noken As yang sudah rusak bisa diketahui dengan dilihat secara fisik dari lift noken as nya sudah aus pey
Sitemap | About | Contact | Privacy | Disclaimer

Copyright © 2024 Bengkelkampoeng Powered By Blogger