Langsung ke konten utama

Tips Sederhana Biar Tarikan Yamaha Fino 125 Lebih Enteng

Yamaha fino125 biasanya di keluhkan karena tarikan awalnya yang lambat,Sering kali konsumen yang datang ke bengkelkampoeng dengan keluhan yang sama.
Solusi agar motor yamaha fino 125 sampeyan lebih ngacir dengan cara ini.
Ada berbagai tips sederhana yang dilakukan agar motor matic menjadi lebih responsif pada tarikan bawahnya,Memang banyak sekali motor matic keluaran terbaru dengan merk lain yang mengalami hal serupa yang dikeluhkan para konsumen,terutama motor yamaha fino 125 ini.

New fino 125 bluecore sumber : yamaha-motor.co.id

para mekanik berusaha memuaskan konsumennya,ada yang dilakukan dengan cara penggantian part pulley set,ada juga dengan cara mengatur ulang sudut kemiringan pulleynya yang langsung dikerjakan sama tukang bubut,dan ada yang melakukannya dengan cara substitusi mengadopsi part motor matic lainnya.

Disini kita menemukan tipsnya berkat sering kali bongkar pasang motor matic yamaha fino 125 dan motor matic lainnya,Solusinya dengan hanya mengganti ring ganjal pulleynya dengan ring pulley mio sporty,karena ring pulley yamaha mio sporty lebih tebal di bandingkan dengan ring pulley yamaha fino 125.Dengan mengganti ring pulley yamaha mio sporty tarikan bawahnya lebih gesit dan responsif.
Pulley yamaha fino 125 memiliki kemiringan sudutnya 14,2° dan rollernya 11 gram,dan dengan mengganjal pulleynya dengan ring yang lebih tebal otomatis venbelnya akan mendem kebawah dan tarikannya lebih responsif.
Dengan cara mengganjal dananya pun lebih murmer,karena hanya membeli ring pulley mio sporty dan ongkos bongkarnya,tidak sampai 100k.

Demikianlah semoga tips kali ini bermanfaat.mohon maaf apabila ada salah salah kata.

Terimakasih,demikiannlah posting Tips Sederhana Biar Tarikan Yamaha Fino 125 Lebih Enteng,semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb


Artikel Terkait

Komentar

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. terimakasih.

Posting Populer

Pin Soket CDI smash Titan.

Untuk yang kesulitan dengan Pin Soket CDI smash Titan,shogun NR,berikut gambar dan keterangannya di bawah : Pin CDI smash Titan terdiri 8 pin (m_aris) Keterangan : 1. 12 volt (orange) 2. Fulser (biru strip kuning) 3. Massa (hitam strip putih) 4. Coil (putih strip biru) 5. Nol 6. Sensor karburator (kuning) 7. Nol 8. Sensor karburator (merah strip putih) Terimakasih,demikian posting Pin Soket CDI smash Titan,semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb.

Honda Vario 110 fi Lampu Indikator MIL Berkedip 7 kali?Ini penyebabnya..

Honda Vario 110 injeksi merupakan salah satu varian motor matic yang di kembangkan oleh pabrikan yang berlambang sayap tersebut dengan memiliki kapasitas mesin dan sistemnya yang sama dengan motor beat yaitu masih sama-sama mengadopsi sistem injeksi,keduanya memang tidak ada perbedaan dalam fitur mesinnya yang menganut sistem injeksi.Memiliki motor injeksi sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat bagi pengguna motor itu sendiri selain lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar ,pengguna juga bisa lebih mengetahui setiap masalah yang terjadi pada motor tersebut,Loh ko bisa? karena setiap motor injeksi dilengkapi dengan fitur lampu indikator yang memberi tau pada penggunanya mengenai masalah yang terjadi dengan motor tersebut asalkan penggunanya mampu mengetahui kode dari kedipan lampu indikator tersebut,karena tiap kedipan lampu indikator tersebut memiliki kode yang berbeda-beda tergantung pada masalah mesinnnya yang di kirim melalui sinyal dari sensor-sensor yang di pasang pada mes

Inilah Penyebab Suara Kasar Di Mesin GL PRO/CB/GL 100

Suara kasar yang terjadi pada mesin Honda Gl pro series di sebabkan dari beberapa komponen utama pada mesinnya yang berfungsi dan bekerja lebih dominan di bandingkan dengan part-part pendukung lainnya yang juga tak kalah penting untuk kelancaran sebuah mesin dapat berfungsi dan bekerja secara optimal,lalu part pendukung utama apa saja yang menyebabkan suara mesin tersebut menjadi kasar? untuk lebih jelasnya simak terus sampai selesai supaya kalian bisa lebih paham dalam menangani atau menjadi sebuah referensi jika hal ini terjadi pada mesin Gl pro kalian,part-part tersebut diantaranya : Ilustrasi Gigi selahan gompal : (m_aris) Noken As Platuk Klep Rantai Keteng Klep Nah diantara part-part tersebut di atas menjadi salah satu indikasi terjadinya suara kasar pada mesin Gl pro series di sebabkan part nya sudah tidak berfungsi dengan normal yaitu sudah rusak dan aus. Noken As (Camsaft) Noken As yang sudah rusak bisa diketahui dengan dilihat secara fisik dari lift noken as nya sudah aus pey
Sitemap | About | Contact | Privacy | Disclaimer

Copyright © 2024 Bengkelkampoeng Powered By Blogger